Selamat Datang Di Teknozz

Segera Beli Ethereum Dan Hold Untuk Mendapatkan ETCV

Friday, January 4, 2019

Dalam proyek ini, banyak sekali yang harus dijelaskan tapi saya akan merangkumnya lebih sedikit, langsung saja tujuan pertama dari Ethereum Classic Vision adalah untuk menciptakan pasar ekonomi yang benar-benar mutlak terdesentralisasi dan dapat dipercaya dengan kata lain berfungsi sebagai dasar dari mata uang digital untuk pembayaran cryptocurrency yang lebih luas dan pengaplikasian untuk kehidupan nyata blockchain. Untuk mewujudkan goal tersebut, kami akan menggabungkan integritas dan komitmen bersama teknologi desentralisasi yang merupakan karakteristik Ethereum Classic dengan kekuatan teknologi yang dikembangkan  Ethereum.

Dengan transaksi yang bersifat desentralisasi, adopsi teknologi dApps, dan penyimpanan file terdesentralisasi serta keunggulan yang lain sedang dikembangkan, Ethereum Classic Vision akan menjadi mata uang yang cepat, aman, murah, dan ramah untuk end user. Implementasi protokol konsensus berserta Bukti-Pasak yang memastikan efisiensi energi, tingkat keamanan yang diunggulkan pada proyek-proyek tersebut dari semua faktor ukuran dan pada semua tahap pengembangan, dan distribusi yang adil dalam hadiah pertambangan.

Sementara itu, Organisasi ini mengadakan event yaitu Koin ETCV dibagikan secara gratis dengan syarat mereka yang mempunyai koin ETH diwallet masing masing memberikan snapshot block pada 11 Januari 2019. Nah dalam beberapa bulan ETCV akan terdaftar di sejumlah exchange atau pertukaran cryptocurrency terbesar, saat ini tim dev  sedang melakukan negosiasi dengan pemilik exchange tersebut. Saat itu juga mereka mem-finalize kerangka pengembangan dApp, di mana startup blockchain akan dapat membuat dan menggunakan layanan mereka sendiri, menambahkan aset mereka ke pertukaran P2P yang dibangun secara khusus yang biasa disebut Vision DEX.

Tim developer Ethereum Classic Vision percaya bahwa alur pengembangan jaringan Ethereum saat ini tidak dapat diselesaikan dalam jangka pendek. Diskusi yang berlarut-larut baru-baru ini yakni peralihan PoW ke PoS, implementasinya menggunakan protokol pembayaran lapisan kedua dan lapisan kedua seperti Plasma dan Raiden itu tidak disertai dengan tindakan nyata alias nanti-nanti, ini menunjukkan bahwa evolusi diterapkan dari Ethereum akan memakan waktu bertahun-tahun. Nah, ketika jaringan transaksi ETH semakin lambat dan lebih padat serta konsumsi listrik yang digunakan oleh industri pertambangan terus tumbuh secara cepat, untuk itu langkah-langkah yang lebih cepat dan lebih tegas perlu digamblangkan untuk menghasilkan perubahan nyata. Makanya itu Ethereum Classic Vision menghadirkan model perubahan evolusi seperti itu, teknologi ekosistem serba guna yang terlihat “tidak nanti-nanti” mengutamakan misi ke depan, selain itu mereka berupaya menyeimbangkan desentralisasi, penskalaan, dan keamanan secara efisien.

Hard fork Ethereum - Ethereum Classic Vision - 11.01.19
—-------------------------------------------------------------------------

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS