Selamat Datang Di Teknozz

Real Estate Based on Blockchain : ATLANT

Tuesday, September 12, 2017

Siapa ATLANT? Bagaimana Strateginya?
Invest, nyewa, trade, itulah selogan dari Atlant yang berorientasi pada Platform Blockchain untuki Real Estate seluruh dunia, ATLANT sendiri menyediakan beberapa kelebihan utama yakni untuk mengatasi masalah yang terjadi didunia real estat secara global, yang artinya: Kepemilikan dari Tokenized Atlant serta P2P Rentals, dipakai untuk menyederhanakan setiap jenis operasi dari bagian real estate, termasuk investasi properti dan transfer kepemilikan token, baik secara sebagian maupun seluruhnya. Token real estat ini mewakili bagian dari kepemilikan properti yang akan memungkinkan tradeable dari pasar real estat yang dilikuidasi dengan harga transparan.

Yang perlu diketahui bahwa token ATL platform Atlant pada dasarnya itu adalah sebuah sertifikat keanggotaan di Platform ATLANT, ini berguna karena memberikan banyak hak istimewa kepada pemiliknya sehingga sesuai dengan kebijakan KYC/AML ATLANT serta sebagai bukti aktivitas anggota untuk dikonfirmasi menjalankan simpul ATLANT di komputer keanggotaan, dan tidak ada certinya ada pendapatan pasif karena semata-mata memegang token ATL.

Solusi Peer-to-Peer Rentals memungkinkan mengurangi biaya secara signifikan yang dikeluarkan oleh kedua belah pihak (penyewa dan penjual) serta meminimalkan kemungkinan adanya ulasan palsu dan peringkat palsu, ini merupakan masalah utama yang sering terjadi dari layanan sewa terpusat diantaranya Airbnb, Expedia, dan lain sebagainya. Dengan adanya teknologi blockchain saat ini, bisnis perhotelan dan pertumbuhan layanan penyedia barang dan jasa online seperti Booking dan Airbnb dapat mengganggu sistem pemasarannya dan sekarang mereka menyalurkan layanan mereka dengan sistem terdesentralisasi seperti ATLANT, dan teknologi tersebut dapat mempercepat perkembangan pasar dan pasokan dana, serta berada dibawah asumsi konservatif teknologi blockchain (hanya untuk pasar AS) yang akan memberikan pertumbuhan eksplosif ke pasar lodging.

Lodging Peer-to-Peer dari ATLANT akan memberikan dampak buruk pada kekuatan harga hotel tradisional, seperti Airbnb, Booking, Expedia, dengan dampak yaitu berorientasi pada kenyamanan dan hotel dengan harga yang lebih murah berfokus pada penawaran produk, sementara pada saat yang bersamaan, ini dapat meningkatkan RevPAR (pendapatan per kamar yang tersedia).
Cara Kerja Token

Sektor Trading

Trading menggunakan kontrak cerdas Tokenized Assets Kode dasar dari ATLANT ini meliputi kontrak mata uang ADEX (desentralisasi) dari EVM smart contract untuk memungkinkan metode pertukaran yang aman antara token Platform ("ATL") dan pemegang saham properti. Ethereum dan token ERC20 lainnya juga dapat ditukar dengan token properti pada pertukaran ADEX yang terdesentralisasi. Penukaran token dengan model ini dapat mengurangi sejumlah resiko yang terkait dengan sistem pertukaran model terpusat secara tradisional, misalnya resiko kegagalan memenuhi task terhadap pelanggan. 

Meskipun demikian, ada kemungkinan sebagian pemilik token dapat diperdagangkan dalam pertukaran mata uang digital terpusat diexchange. Ada biaya insentif bagi pemegang token ATL dan pemegang token properti untuk berkontribusi pada exchange untuk diperdagangkan di bursa terpusat. Token yang diperdagangkan akan melalui pasar 2 sisi secara tradisional yang terdiri dari penawaran dan penawaran. Jika ada lebih banyak pembeli atau penjual maka mekanisme pasar akan menentukan harga token, dengan demikian kapitalisasi pasar aset dapat meningkatkan kliring sesuai dengan penilaian pasar terhadap nilai properti tersebut.

Penggunaan Teknologi

Platform etereum menggunakan mesin virtualnya yaitu (EVM) yang sekarang adalah platform komputasi terdistribusi berbasis blockchain yang termasuk paling top dengan fungsi kontrak cerdas. Kekuatan tersebut memberikan aspek tokenization dan contracting untuk ATLANT Platform. Platform Atlant mengimplementasikannya untuk keperluan protokol, membangun responsible untuk distribusi data dan keperluan mirroring, keperluan historical data, penyimpanan data terdistribusi, arbitrase dan reputasi di jaringan yang terdesentralisasi. Sisanya diimplementasikan dalam bentuk kontrak cerdas Ethereum dan dilaksanakan oleh sistem EVM DAO untuk memberikan voting pada proposal terkait, bukti escrow, core dan property, perjanjian sewa dan kontrak pelengkap. Protokol ATLANT menyediakan jembatan untuk menghubungkan jaringan ATLANT dengan infrastruktur kontrak cerdas Ethereum yang berbasis ATLANT Platform.

Alokasi Token ATLANT

alokasi

ICO ATLANT dimulai 7 September 2017 pukul 01:00 UTC.
Harga ICO mulai: 1 ETH = 505 ATL
Total Token ATL: 150.000.000
Jumlah persediaan token ATLANT (ATL) akan dibatasi hingga 150.000.000 dan jumlah sekitar 103.548.812 akan didistribusikan selama periode ICO serta 5.201.188 dialokasikan untuk keperluan Pre-ICO, dan sisanya diserahkan ke tim, dewan direksi, penasihat, dan peserta program hadiah.

Segera pesan token ATLANT selagi diskon, langsung saja ke websitenya: https://atlant.io/ untuk yang belum paham mengenai tokennya silahkan baca WP: https://atlant.io/assets/documents/en/Atlant_WP_publish.pdf

Link Official


Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS