Selamat Datang Di Teknozz

Xperia Z3+ (Xperia Z4) Menerima Update Firmware.

Wednesday, June 17, 2015

PTCRB (PCS Type Certification Review Board) telah mengeluarkan sertifikasi untuk update firmware dengan build number 28.0.A.7.24 untuk perangkat andalan Sony, tablet Xperia Z4 (SGP771) dan Xperia Z3 + (E6553) smartphone. Secara berkala update rutin untuk ponsel ini dengan sertifikasi firmware build nomor 28.0.A.6.8 tanggal 1 Juni 2015.

Namun, belum dikonfirmasi apakah update firmware ini akan memecahkan masalah overheating mengganggu Qualcomm Snapdragon 810 SoC menyalakan kedua perangkat. Sony dikabarkan telah mengakui ada masalah termal yang dihadapi perangkat andalannya dan berjanji untuk menggelar update software untuk memperbaiki masalah.

Qualcomm telah menyematkan termal buruk dari prosesor Snapdragon 810 chip, tapi mereka telah mengklaim bahwa perusahaan merevisi produk sebelum dimasukkan ke dalam perangkat terbaru dari produsen ponsel seperti Motorola, Microsoft, Sony dan Xiaomi.

Namun, masalah overheating terus berlanjut, dan pengadu terbaru adalah pemilik dari Jepang untuk ponsel Xperia Z4. Retailer Jepang telah mengeluarkan nasihat kepada pemilik perangkat yang berjalan pada Snapdragon 810 chip untuk secara teratur mematikan unit mereka dari waktu ke waktu saat bermain game grafis secara intensif atau menjalankan aplikasi multi-tasking atau mematikan ponsel saat mode pengisian baterai untuk menghindari masalah panas dan memperpanjang daya tahan handset.

Smartphone Xperia Z4 juga rupanya menampilkan pesan pop-up yang menyatakan bahwa aplikasi harus segera ditutup yang disebabkan oleh masalah overheating, menimbulkan pemilik merasa tidak nyaman, terutama sejak Xperia Z4 diiklankan untuk mengatasi aplikasi yang berjalan lamban.

Ada laporan bahwa "perbaikan" telah berhasil pada sejumlah handset Snapdragon 810 melalui throttling termal, atau secara sederhana membatasi kinerja yang memungkinkan CPU mencapai kinerja tingkat maksimum untuk menjaga suhu yang sejuk. Untuk pengguna jika mereka puas dengan penggunaan telepon yang terganggu dengan mengorbankan kinerja handset secara keseluruhan, itu kembali pada konsumen.

Sony belum menunjukkan tanda-tanda pembenahan jika perusahaan akan menggunakan solusi lain untuk mengatasi masalah termal, mungkin itu lebih baik. Semakin cepat resolusi tercapai, lebih bagus lagi, karena laporan tersebut mungkin sudah menyebabkan publisitas yang buruk dan mereka yang berencana untuk membeli Xperia Z3 + akan berfikir panjang.

Kami harus menunggu pengumuman resmi Sony dan umpan balik atau pengguna Xperia Z3+ yang berhasil menerima update firmware.

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS