Selamat Datang Di Teknozz

Samsung Galaxy Grand Prime Keluaran Terbaru (New Value Edition)

Tuesday, June 23, 2015

Samsung Galaxy Grand Prime
Samsung Galaxy Grand Prime
Secara luas Samsung Galaxy Grand Prime ini sudah populer dikalangan masyarakat dan tampaknya mendapatkan perangkat ini akan hadir dengan edisi baru, dan mempunyai bocoran hasil benchmark terbaru yang menawarkan rincian lebih lanjut.

Samsung tidak pernah malu membanjiri pasar dengan membunuh perangkat lainnya, banyak perangkat Samsung dengan beberapa versi dan variasi. Sekarang saatnya Galaxy Grand Prime (gambar di atas) untuk di touch-up dan dapat menjadi baris berikutnya untuk generasi penerus, yakni meluncurkan varian baru dengan penambahan tweak di sana-sini.

Baru-baru ini, Samsung Galaxy Grand Prime edisi baru dikatakan seperti dibuat dengan cara online dikarenakan banyak desas desus mengenai jeroan perangkat ini, yang berupa kebocoran yang belum dikonfirmasi. Sebuah laporan baru menyatakan bahwa edisi baru ini akan membanggakan prosesor 64-bit quad-core Cortex-A53 Marvel PXA 1908, bukan 410 chipset Qualcomm Snapdragon powering asli Galaxy Grand Prime terdahulu.

Itu semua masih belum dikonfirmasi, tapi informasi lebih lanjut kini telah terungkap. Lebih khusus, tampak bahwa salah satu pembaca GSM Arena mempunyai handset ini memang pengguna ini dikalim memiliki Galaxy Grand Prime Nilai Edition dan membagikan beberapa hasil benchmark dan mempublikasikannya.

Kebocoran baru ini mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Grand Prime Nilai Edition, membawa nomor model SM-G531H, dengan prosesor Spreadtrum SC8830, yang menggabungkan 1.3GHz quad-core Cortex-A7 chipset dengan graphics processing unit Mali-400MP2 (GPU) dan 1GB RAM.

Spesifikasi lainnya yang diumumkan dari Galaxy Grand Prime edisi baru mencakup kapasitas penyimpanan sebesar 8GB built-in, kamera 8-megapiksel utama pada bagian belakang, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2.600 mAh. Perangkat tampaknya menjalankan Android 5.0 Lollipop dan fitur konektivitas LTE.

GSM Arena membuat perbandingan antara kinerja prosesor Galaxy Grand Prime dan Galaxy Grand Prime New Value Edition, dan hasilnya Qualcomm adalah juaranya. Ini menunjukan prosesor yang dimiliki Galaxy Grand Prime terdahulu lebih mantap dibandingkan dengan yang sekarang.

GSM Arena menunjukkan, kedua perangkat tersebut tidak menjalankan versi yang sama dari OS Android, dan tes tidak melibatkan situasi yang sama. Tapi kalau memang demikian, Samsung Galaxy Grand Prime New Value Edition memang terbukti memberikan kinerja yang lebih buruk dibandingkan dengan yang asli Galaxy Grand Prime, perbedaan harus menyiratkan harga yang lebih rendah juga.

Share

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS