Selamat Datang Di Teknozz

Ponsel Baru OnePlus : OnePlus 2 Dengan Fitur USB Type-C

Wednesday, June 24, 2015

Prototype OnePlus 2
Gambar diatas hanya konsep dari OnePlus 2 - phonearena.com
bocoran untuk desainnya belum ada keterangan secara pasti
OnePlus mengungkapkan bahwa OnePlus 2 mendatang akan menjadi smartphone unggulan pertama untuk menyertakan port USB tipe-C, kecuali jika gadget andalan lain yang lebih cepat muncul pada panitia penyelenggara smartphone.

The OnePlus 2 belum menerima tanggal rilis resmi, meskipun laporan menunjukkan bahwa ponsel andalan OnePlus berikutnya akan diluncurkan pada bulan Juli.

Sementara OnePlus berkomitmen untuk tanggal peluncuran OnePlus 2, perusahaan telah memberikan instruksi cepat tentang bagian-bagian yang telah dipilih untuk smartphone mendatang. Sedikit dari info terbaru dari keterangan yang tergesa-gesa keluar dari pipeline resmi OnePlus yakni berita tentang OnePlus 2 menyertakan port USB Type-C - hanya memiliki satu slot.

Google dan Apple telah memiliki produk yang sudah termasuk fitur USB port Tipe-C (Chromebook dan MacBook), tetapi implementasi standar ini pada OnePlus 2 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan fitur tersebut.

USB Type-C, standar USB ini belum diketahui secara pasti hak patennya, dengan memanfaatkan standar software USB 3.1 yang bersama dengan beberapa penggila pembuat hardware yang membantu membuat perangkat USB secara terpadu. USB Type-C membawa cukup watt untuk digunakan sebagai kabel pengisian untuk laptop, Selain itu dapat mengisi baterai untuk salah satu perangkat di salah satu ujung sambungan yang sudah diberi tanda (Sumber Arus) pada bagian kabel.

Kepentingan dalam USB Type-C telah menjadi teknologi terbaru untuk industri global, menyatakan Brad Saunders, Ketua Kelompok Promotor USB 3.0, ketika standar software diselesaikan tahun lalu.

"Perwakilan dari PC, ponsel, industri otomotif dan IOT, standarisasi baru ini telah menjatuhkan gerbang antisipasi kami" kata Saunders (PDF).

Berita lain yang terdapat di dalam OnePlus 2, smartphone akan berjalan pada prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810, OnePlus telah mengumumkan pekan lalu. Perusahaan itu menyatakan bekerja sama dengan Qualcomm pada prosesor untuk mengatasi masalah pemanasannya.

"Kami bekerja sangat erat dengan insinyur Qualcomm untuk mengintegrasikan versi perbaikan dari chipset (v2.1) di OnePlus 2, dan disetel dengan perhitungan yang sangat matang, baik untuk hardware dan software," kata OnePlus dalam posting blog. "OnePlus 2 akan dingin dari sebelumnya"

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS