Selamat Datang Di Teknozz

Kekuatan Moto X (2015) Masih Belum Siap.

Monday, June 15, 2015

Moto X
Moto x 2015
Sebuah gambar kecil dan kabur dari generasi ketiga mendatang smartphone flagship Motorola, Moto X 2015, menyebar di Twitter. Menariknya, meskipun postingan gambar dengan Twitter leaker @upleaks tidak jelas, itu cocok dengan foto terakhir Moto X 2015 shell foto yang diposting oleh HellomotoHK di Facebook.

HellomotoHK menjelaskan bahwa foto sebelumnya dari chassis dengan space untuk modul pemindaian sidik jari, menunjukkan prototipe lama. Berdasarkan pada gambar buram diposting oleh @upleaks, Moto X 2015 dikabarkan memang tidak memiliki pemindai sidik jari. Tapi, bahwa smartphone yang akan datang mempunyai fitur dual speaker stereo menghadap ke depan.

Kembali menunjukkan lensa kamera belakang dengan simbol lesung pipit di bawah yang biasanya terlihat dicap dengan logo Motorola. Flash LED positioning tampaknya berbeda dibandingkan dengan Moto X 2014. Tampilan depan juga muncul untuk menunjukkan sistem notifikasi pada lock screen yang mungkin merupakan bagian dari fitur Motorola Active Display.

Motorola Moto X 2015, yang dilaporkan dengan nama lain XT1542 yang diketahui spesifikasinya telah muncul, dikabarkan akan didukung oleh Qualcomm octa-core Snapdragon 810 SoC, 4 GB RAM dan 32 GB penyimpanan internal. Layar akan memiliki resolusi qHD 2560 x 1440 piksel, dan telepon akan dilengkapi dengan kamera belakang 16 megapixel dan lima megapiksel menghadap ke depan.

Mengadopsi Android 5.1.1 Lollipop Moto X 2015 akan juga dikabarkan datang dalam dua varian: satu dengan ukuran layar 5,2 inci dan varian yang lebih besar yaitu 5,7 inci dan memamerkan Port USB Type-C.

Video di bawah ini memiliki bocoran tentang software Moto X 2015 mengatakan bahwa smartphone ini akan hadir dengan aplikasi Moto Wear yang dapat mendukung wearable hardware  non-berbasis Android. Ponsel ini juga akan dilaporkan memiliki aplikasi kamera yang menawarkan kontrol manual dan efek slow motion yang bisa setara atau lebih baik dari LG G4.

Menariknya, menurut sumber video, meskipun memang akan dua varian layar 5.2-inch akan didukung oleh Snapdragon 810 SoC sedangkan 5,7-inci akan menampilkan 808 prosesor Snapdragon under the hood dan dengan 3 GB RAM, Tidak ada tanggal peluncuran yang spesifik yang diumumkan, tapi rumor itu mengatakan akan dirilis pada awal Agustus.

Motorola masih diam tentang rumor tersebut dan tidak ada gambar resmi atau pengumuman lebih lanjut, jadi tunggu saja konfirmasi resminya dan tetap pastikan diweb ini untuk memeriksa update resmi yang akan datang.

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS