Selamat Datang Di Teknozz

Terdapat Masalah Serius Yang Timbul Dari Samsung Galaxy S6

Saturday, May 2, 2015

Masalah Samsung S6

Ini tidak pernah terjadi setelah beberapa minggu sejak keluarnya Samsung Galaxy S6 untuk konsumen, tetapi smartphone ini sudah memasuki zona bermasalah.

Pengguna melaporkan beberapa masalah yang terjadi pada Galaxy S6, berkaitan dengan RAM smatphone, kamera dan baterai. Isu-isu lain melibatkan Bluetooth, booting, sinyal, dan notifikasi.

Dropped Calls

"Saya sangat frustrasi setelah mendapatkan masalah pada ponsel ini. Saya melakukan perjalanan rute yang sama setiap hari pada negara bagian, Komponen bagian atas saluran telepon tidak bekerja dengan baik. Penelepon saya memberitahu saya bahwa suara saya memudar ketika berbicara dengan mereka, dan kemudian kadang-kadang panggilan akan terputus, "tulis seorang pengguna yang marah pada forum komunitas Verizon.

Messagging

Pengguna smartphone ini bahkan memerangi masalah dengan sistem pesan.

"Saya membeli Galaxy S6 pada tanggal 11 April. Pada tanggal 17 April hari Jumat, saya mendapati pesan teks yang saya terima akan terlihat sesaat di notifikasi dan kemudian terhapus sendiri. Dalam minggu pertama beberapa update kernel tersedia. Masalahnya adalah intermiten. setelah mengupdate kernel saya mematikan ponsel ini dan menghidupkannya kembali. Tapi masalah ini terus menghantui akhirnya saya pergi ke toko AT & T pada hari Sabtu dan mereka mengatakan kepada saya ini adalah masalah yang belum diketahui dan menyuruh saya menonaktifkan fungsi "Hapus pesan lama" Akan tetapi ini tidak menghilangkan masalah " keluh kesah seorang pengguna di forum AT & T.

RAM dan App Killing

Forum XDA dibanjiri pengguna yang marah menyuarakan keprihatinan atas Galaxy S6 yang membunuh aplikasi saat digunakan, serta memakan RAM yang tersedia. Ternyata, hanya 200MB RAM sampai 400MB tersisa dalam smartphone untuk aplikasi, tapi ponsel ini dapat membunuh aplikasi secara random.

"Saya menemukan aplikasi refresh yang baik. Ya mereka segar kembali dengan cepat, tapi dalam beberapa kasus kinerja refresher  tidak begitu sempurna. Terburuknya adalah aplikasi yang secara tiba tiba tertutup ketika saya sedang memakainya seperti Tapatalk. Padahal System Manager mengatakan ada 400mb free dan belum direfresh, "diposting pengguna Galaxy S6 di forum XDA.

Tidak ada solusi untuk masalah ini. Pengguna berharap Samsung mengeluarkan patch terbaru untuk memperbaikinya sesegera mungkin.

Camera

Kamera dari Galaxy S6 ini juga menimbulkan keprihatinan: flash perangkat tetap menyala bahkan ketika tidak menggunakan smartphone. Dalam beberapa kasus, flash tetap menyala ketika smartphone dimatikan. Beberapa pengguna juga menghadapi masalah dengan fokus kamera.

"Saya memiliki masalah dalam kamera S6 untuk kinerja fokus yang secara konsisten. Untuk membuat gambar fokus saya menekan pada layar sekali sentuhan, akan tetapi sistem fokusnya tidak bekerja dan kadang-kadang bekerja dengan baik, itu dihari pertama pembelian. Saya baru sadar harus perlahan mengguncang kamera itu dan akan fokus untuk sementara waktu. Namun, kadang-kadang juga tidak bekerja, "gembar-gembor satu pengguna.

Baterai smartphone ini bersifat non-removable, sehingga salah satu-satunya solusi yang tersedia untuk menyingkirkan masalah flash, yakni reset pabrik. Untuk melakukan hal ini, arahkan ke Settings> Backup dan reset. Berikutnya, pilih Factory data reset > Reset Device.

Berikut adalah beberapa solusi sementara bagi mereka menghadapi masalah Galaxy S6 sambil menunggu Samsung untuk menggelar update untuk mengatasi semua masalah ini :

Kinerja yang Lamban

Membersihkan partisi cache smartphone akan meningkatkan kinerja Galaxy S6 ini.

1. Matikan Galaxy S6.

2. Tekan dan tahan tombol power, Home dan tombol Volume atas atau bawah secara bersama sampai smartphone bergetar.

3. Ketika logo Samsung muncul, lepaskan tombol.

4. Tekan tombol Volume Turun dan arahkan ke Wipe Cache Partition.

5. Pilih dengan menggunakan tombol Power. Berikutnya, pilih Ya.

6. Tunggu sampai proses selesai. Setelah cache dibersihkan, reboot Galaxy S6.

Bagi anda yang menghadapi masalah drainase baterai, anda harus menggunakan modus Battery Saver (dapat ditemukan di Settings) sebagai solusi sementara. Mode ini secara otomatis memonitor kecerahan layar, mematikan lampu tombol lunak dan tanda getaran, dan juga mengatur kekuatan CPU.

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS