Selamat Datang Di Teknozz

Kelebihan dan Kekurangan ZTE Blade S6 + Review

Wednesday, May 27, 2015

zte blade s6
pict by fudzilla
Smartphone ZTE Blade selalu mengeluarkan perangkat yang hemat biaya mungkin diperuntukan untuk pasar bagi mereka yang tidak terlalu memikirkan tentang "hal apa pun" selain memiliki sebuah smartphone Android. Tidak peduli dari aspek apa, selama harga yang tidak memberatkan. Model ZTE Blade S6 terbaru, semua faktor ponsel telah berubah: Ini adalah ponsel ZTE Blade yang harus dipertimbangkan untuk pembelian anda.

Mengapa harus membelinya? sebagai bahan pertimbangan ponsel ini cepat, menarik, dilengkapi dengan perangkat lunak terbaru, dan masih berhasil dijual dengan harga yang sangat baik. Tapi itu tidak sempurna. Mari kita lihat lebih dalam lagi untuk melihat apakah aspek-aspek negatif lebih besar dari pada positif.

Untuk review pertama: Blade S6 terlihat seperti iPhone 6. Bentuk yang melengkung di sekitar tepi chasis, sisi-sisinya tampak hampir sama seperti iPhone, dan lensa kamera mendekap di sudut kiri atas di bagian belakang. Bahkan layar 2.5D curved glass screen tampak serupa, meskipun begitu ponsel ini lebih besar layarnya yakni 5 inci.

ZTE Blade S6 adalah paket yang menarik - itu membuat ponsel ini adalah pemain yang baik, tetapi tidak menonjol di setiap sektor. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ini adalah semacam titik perangkat mid-range, dan kami merasa ZTE hanya ingin merancang sebuah ponsel sederhana untuk harga yang baik. Tidak ada yang salah dengan itu dan kami menyukai apa yang mereka datangkan.

Hardware yang baik dan kami sangat senang dengan kualitas audio, UI tidak mengganggu dengan Android 5.0 overtones, dan desain yang kompak dengan kaca kurva. Hasil desain yang halus dalam perangkat menarik terasa ringan dan nyaman. Namun, tampilan iPhone tidak semua memberikan banyak nikmat di antara beberapa konsumen. Dengan tebal 7.7mm tubuh plastik terasa kuat, kecuali masalah body belakang yang aneh tapi ini tidak mempengaruhi banyak faktor. Tidak ada Finger Print, selain itu pilihan warna tambahan yang akan menjauhkan dari tampilan iPhone, ini menjadi gebrakan yang bagus, dan menjadikan ZTE Blade S6 meninggalkan kesan estetika perangkat dengan rasa ponsel mahal.

zte blade s6
tampak depan
Snapdragon 615 SoC seharusnya sudah cukup untuk sebagian besar pengguna. Setelah semua memberikan kinerja yang sama sebagai ponsel andalan 2013 dan digunakan dalam model banyak ponsel pricier seperti Samsung Galaxy Alpha A7. Chip ini adalah 64-bit arsitektur yang menjalankan Android 5.0, dan jangan lupa tentang kekuatan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. Hardware kamera cukup bagus, meskipun sedikit dikecewakan oleh perangkat lunak pendukung kamera.

Dari segi nilai, Blade S6 lebih menguntungkan jika dibandingkan dari perangkat besar merek yang sama dengan seharga Rp. 2.5jt di pasar Asia, sehingga Anda bisa mendapatkan dua atau tiga dari ponsel ini yang dibandingkan harga 1 buah ponsel unggulan. Dibandingkan dengan Snapdragon 615 perangkat lain di luar sana, ZTE secara signifikan lebih murah dari pada HTC Desire 820, atau baru-baru ini diumumkan Sony Xperia M4 Aqua. Bahkan, Biaya Blade S6  lebih dari Moto G dengan spec yang sama. Masalah terbesar yang dihadapi ZTE Blade S6 adalah bahwa ponsel flagships tahun lalu harganya berkisar $ 100 lebih dari rata-rata dari ponsel mid-range sekarang.

Mungkin Sejak itu benar-benar bukan pilihan lagi bagi konsumen AS, mari kita lihat harga Eropa. Gearbest, penyedia utama review sampel ponsel Cina, menjual dengan harga Rp. 3jt dengan bebas biaya dari stok Uni Eropa, sehingga konsumen Eropa tidak perlu khawatir tentang bea cukai dan waktu pengiriman. ZTE ini dalam kisaran harga yang sama dengan Acer Liquid Jade Z Plus, Samsung Galaxy Alpha A3, HTC Desire 620 dan Huawei Ascend G7, tetapi memiliki spesifikasi yang agak lebih baik dari mereka semua.

ZTE Blade S6 adalah perangkat yang solid dan menawarkan nilai terbaik untuk uang, tetapi dengan sedikit lebih perbaikan dan pilihan warna tambahan, itu bisa saja lebih baik, dengan sedikit usaha di pihak ZTE. Itu mungkin keluhan terbesar kami - dengan sedikit lebih penuh kasih sayang dan perhatian terhadap detail desain, ZTE bisa berakhir dengan mid-range perangkat yang luar biasa di hampir titik harga yang sama.

Kelebihan :
- Android 5.0
- Audio yang luar biasa setara dengan ponsel flagship
- Dengan MIfavor UI 3.0 terlihat jernih, dan banyak fitur didalamnya
- Tipis dan halus, disertai dengan fingerprint resistant
- Kamera 13MP mengandung unsur teknologi SONY

Kekurangan :
- Software pendukung kamera tidak lengkap
- Tidak dilengkapi dengan NFC
- Masalah flexibelitas pada cover belakang
- Desain yang hampir serupa dengan iPhone

Spesifikasi + Harga ZTE Blade S6 :
Spek ZTE Blade S6
Spek dari tabloidpulsa.co.id


Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS