Selamat Datang Di Teknozz

Karea Ada Masalah, Samsung Merilis Update Untuk S6 Dan S6 Edge

Monday, May 4, 2015

Ram Samsung
Samsung akan memperbaiki dan mengerjakan update dari isu-isu manajemen RAM agresif untuk pengguna Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang telah mengeluh tentang perihal tersebut.

Pembuat perangkat elektronik asal Korea Selatan mengakui pada halaman Facebook-nya bahwa smartphone andalannya tersebut menghadapi masalah dengan 3GB RAM powering. Lebih penting lagi, Samsung mengatakan akan merilis mikro-update perangkat lunak Samsung untuk memperbaiki masalah dengan versi saat ini.

"Micro-update dalam proses yang diluncurkan untuk memperbaiki masalah yang berhubungan dengan kinerja perangkat dan stabilitas" Samsung membalas pengguna yang bernama Johan yang bertanya tentang masalah ini. "Terus memeriksa handset anda pada perangkat melalui Settings> Perangkat> Pembaruan perangkat lunak> Update sekarang."

Samsung tidak menentukan apakah mikro-update akan memperbaiki masalah manajemen RAM yang mengganggu banyak pengguna perangkat Galaxy S6 dan S6 Edge. Masalahnya bukan kurangnya di sektor RAM pada perangkat tersebut. Bahkan, keduanya memiliki lebih dari yang dibutuhkan dengan 3GB DDR2 RAM. Masalahnya adalah lebih seperti pengelolaan RAM yang berlebihan untuk menyimpan aplikasi sedang berjalan sehingga ponsel terus menutup aplikasi bahkan ketika software/aplikasi berjalan pada level background.

"Sebagai contoh, saya membuka Chrome, pergi ke halaman web, keluar Chrome, dan kemudian ketika saya datang kembali ke Chrome, web tersebut hilang" kata salah satu pengguna yang memposting di forum XDA Developer untuk mendiskusikan masalah. "Saya sudah melakukan restart berkali kali aplikasi ini setelah saya mencobanya berkali-kali, tetap kejadian dengan hal yang sama, tidak pernah menempatkan saya di mana saya terakhir tinggalkan app tersebut. Bahkan ponsel saya membuka kembali applikasi yang telah 2 tahun saya simpan. Ada apa dengan ini? "

YouTube user yakni PhoneBuff juga melakukan upload tes kecepatan membandingkan Galaxy S6 dengan HTC One M9 dan iPhone 6. Kami sedang melihat apakah Android Lollipop menyebabkan masalah pada RAM atau TouchWiz Samsung itu sendiri, jadi kita tidak akan mencari bug dari Galaxy S6 yang bernasib dengan iPhone 6 kali ini tapi hanya melakukan tes.

Dibandingkan dengan One M9, meskipun, Galaxy S6 membuka aplikasi lebih cepat pada putaran pertama. Namun, di babak kedua,  One M9 memiliki aplikasi yang berjalan pada background, tidak perlu memainkan dari awal lagi, Galaxy S6 tertinggal karena harus membuka aplikasi dari awal lagi.

Lihat video di bawah ini untuk demonstrasi dari masalah manajemen RAM. Mari kita berharap mikro-update Samsung akan mengatasi masalah ini semua, karena banyak pengguna tidak senang dengan ketidaknyamanan seperti ini pada merek mereka, karena ini adalah ponsel mahal.



Share

2 comments:

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS