Selamat Datang Di Teknozz

Firmware Baru OnePlus One Sedikit Mengatasi Masalah Pada Perangkat

Monday, May 11, 2015

Oneplus One
Sementara ini OnePlus akhirnya mampu mengatasi masalah touchscreen yang telah mengganggu dalam persentase kecil dari OnePlus One smartphone sejak pertama kali diluncurkan, akan tetapi perusahaan masih belum siap untuk memberikan perbaikan maksimal.

One telah mengalami masalah di mana layar sentuh menjadi tidak responsif.

Tapi Sebagian handset OnePlus One tidak mengalami masalah touchscreen. Hal ini membuat lebih sulit lagi bagi perusahaan untuk menentukan masalah, tapi terima kasih kepada komunitas, OnePlus terus mengkroscek masalah itu dan menunggu sampai menghasilkan perangkat yang solid sebelum mengumumkan bahwa perbaikannya itu telah benar-benar selesai, menurut sebuah posting dalam forum dari anggota staf yang dikenal dengan handle Carl.

"Kami merasa tanggapan ini serius dan telah melakukan serangkaian tes dan menentukan bahwa ada masalah yang berbeda dalam handset ini, yakni beberapa perangkat lunak dan beberapa perangkat keras," ujar Carl di forum OnePlus. "Kami akan terus berdiri di belakang produk ini dan melakukan garansi jika diperlukan."

Produsen perangkat keras Cina telah bekerja sama dengan Synaptics, developer layar sentuh dan biometrik hardware, untuk menemukan resolusi dari pada bug One.

Masalah touchscreen One ini telah ada sejak perangkat ini diluncurkan sekitar setahun yang lalu. Meskipun bermasalah, smartphone berbasis Android ini telah menumbuhkan komunitas yang kuat.

Sampai April, OnePlus menggunakan sistem invite bagi mereka yang tertarik untuk memiliki One. Hanya pemilik OnePlus One yang bisa mengirim invite kepada orang lain sampai 20 April.

"Kami selalu ingin menempatkan produk besar ini ke tangan banyak orang," OnePlus dinyatakan dalam sebuah posting blog. "Dan, kami sekarang merasa yakin bahwa kami telah cukup matang untuk menangani dan meningkatkan kompleksitas"

Beberapa minggu sebelum OnePlus One sistem invitenya mati, perusahaan meluncurkan versi sendiri berbasis Android. Yakni OxygenOS, versi cabang dari Android, akan memungkinkan OnePlus One untuk menawarkan dukungan lebih responsif dari hardware perusahaan.

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS