Selamat Datang Di Teknozz

Review iPhone 6 + Spesifikasi lengkap : Teknologi Baru

Thursday, April 30, 2015

Sementara ponsel seluruh dunia pergi ke arah yang lebih besar untuk aspek layar, Apple tetap menolak untuk mengikuti jejak itu, sebagai contoh menempel dengan layar 4in untuk iPhone 5S. Tetapi kebutuhan penunjang saat ini dan digabungkan dengan sifat dasar manusia yang tidak puas, tetap berpikir bahwa itu agak terlalu kecil yang menyatakan Apple sedang tertinggal. Sebuah peluncuran yang fenomenal yaitu iPhone 6, dapat mengatasi semua masalah tersebut.

Dengan layar 4.7in, Apple telah berhasil menyerang keseimbangan yang tepat: Ponsel ini tidak terlalu jauh lebih besar dari pada iPhone 5S, jadi tidak ada kekhawatiran iPhone 6 masih akan tergelincir dengan mudah dari dalam saku untuk dikeluarkan, display ini terasa lebih besar dan memiliki resolusi yang lebih tinggi. Tentu saja, bagi siapa saja yang ingin sesuatu yang lebih besar, ada di iPhone 6 Plus.

Sejak kami pertama kali memegang handset ini, sistem operasi telah diupgrade ke iOS 8.3, yang memperkenalkan teknologi Wi-Fi calling yaitu teknologi yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan melalui jaringan nirkabel Wi-Fi, sehingga Anda dapat tetap berhubungan ketika Anda tidak memiliki penerimaan telepon.

Kisah Pemuktahiran Kualitas :
Salah satu rumor sebelumnya mengatakan bahwa Apple tidak merubah bentuk untuk iPhone 6, akan tetapi semua salah dan model ini menjadi yang terbaik. Berpegang dengan rezim desain yang sebelumnya untuk evaluasi, sekarang iPhone 6 menggunakan desain yang sama sekali baru. Good bye sudah tepi persegi iPhone 5S, yang sekarang diganti dengan curvier, tubuh lebih bulat. Diberikan ukuran ekstra pada ponsel, pinggiran bulat tidak hanya tampak hebat, mereka membuat ponsel lebih mudah dipegang dan untuk menjaga agar tahan terhadap benturan akibat terjatuh.

iphone 6

Memperhatikan dalam hal sekecil apapun Apple selalu membuat ide ide menarik, dengan kaca depan yang curving dan lembut sangat gentle dan menarik untuk memenuhi sisi case, fitur ini menjadikan orang lain tidak dapat melihat dari sisi samping. Ini jenis kualitas yang menentukan iPhone memang beda dari para pesaingnya. Case aluminium memberikan iPhone 6 mendapat sentuhan executive dan bahwa ini yang kita harapkan dari Apple. Plastik membentang diantara logam, agar memungkinkan untuk menggangu jaringan mobile dan penerimaan nirkabel. Tersedia dalam warna abu-abu, perak atau iphone apple gold, masing-masing warna memiliki kelebihan sendiri, sehingga benar-benar menjadi pertimbangan yang mana yang Anda inginkan.

Sementara iPhone 6 memiliki footprint lebih besar dari iPhone 5S, tidak ada banyak perbedaan antara ponsel. Sebagai permulaan, iPhone 6 hanya memiliki tipis 6.9mm, sehingga lebih tipis dari iPhone 5S. Mempunyai berat 129g, 17g lebih berat dari yang lama.

perbandingan ukuran iphone 6

Dengan layar yang lebih besar, beberapa perubahan desain harus dibuat. Yang paling jelas adalah bahwa tombol power tidak lagi di atas tetapi telah dipindahkan ke sisi kanan atas. Hal ini membuat lebih mudah untuk dicapai dengan jari atau ibu jari.

Kami senang melihat bahwa sisi lain dari ponsel ini masih memiliki tombol volume dan tombol silent switch. Sebuah tombol switch fisik untuk masuk ke mode silent adalah hal yang benar-benar berguna untuk ditempatkan pada tombol dan jauh lebih mudah dibandingkan masuk ke inteface ponsel dengan kontrol pada layar.

Screen :
Dengan layar 4.7in, Apple terpaksa menjaga resolusi iPhone 6 dalam rangka untuk mempertahankan tag Retina. Menurut Apple, ini adalah titik di mana Anda tidak dapat lagi melihat pixel individual. Dalam kasus ini iPhone 6 memiliki resolusi 1,334x750 - sedikit lebih besar dari 720p. kepadatan pixel hingga 326ppi, sama dengan iPhone 5S. Dengan kata lain, Anda mendapatkan layar ketajaman yang sama seperti sebelumnya.

display iphone 6

Produsen handset lainnya telah berhasil memangkas ponselnya dalam Full HD display pada ukuran ini, kenapa Apple tidak mengikuti jejak ini? Jawaban sederhananya adalah karena tidak perlu. Isu kualitas gambar jauh lebih dari kepadatan pixel sederhana. Membandingkan iPhone 6 dengan Nexus 5 (layar 5in, Full HD, 445ppi), kami menemukan bahwa iPhone 6 sebenarnya sedikit lebih tajam, membandingkannya dengan LG G3 (layar 5.5in, 2,560x1,440, 538ppi), G3 pemenangnya. Dalam semua kasus ini, dapat dikatakan perbedaan agak marjinal, layar iPhone 6 lebih dari cukup dari aspek ketajaman. Menurut kami Anda tentu saja tidak akan melihat teks atau gambar yang buram dan setiap garis bergerigi dari percepatan layar ataupun softening, jadi hal ini kami rasa tidak mengganggu aktifitas diponsel dikarenakan pixelnya.

Ada argumen yang baik bahwa menambahkan lebih banyak piksel hanya akan menguras baterai lebih cepat dan memberikan CPU lebih banyak pekerjaan. Menggunakan resolusi layar yang tajam hanya sekedar memberikan sensasi tersendiri, seperti yang disematkan 720p pada Samsung Galaxy Alpha.

Itu tidak berarti bahwa Apple tidak membuat perubahan teknologi pada layar. Meskipun masih menggunakan panel IPS LED-backlit, kali ini Apple menggunakan piksel dual-domain. Teknologi ini membantu meningkatkan sudut pandang dan bahkan melihat layar dari tepi ke tepi tidak terlihat pergeseran warna.

Apple juga telah menyatakan bahwa layar baru memiliki kontras yang lebih baik dan tingkat hitam dari pada handset sebelumnya. Kalibrator warna kami menegaskan hal ini, dengan membaca tingkat hitam lebih rendah yakni 0.37cd/m2 dan rasio kontras 1.456: 1. Kecerahan layar dari 543cm/m2, mengesankan, berarti Anda dapat melihatnya dengan jelas di bawah sinar matahari langsung.

Akurasi Warna juga sangat baik, dengan kalibrator warna kami mengukur telepon mampu menghasilkan 95,1% dari warna gamut sRGB. Hal ini menempatkan layar ini berada di liga atas layar LCD. Layar Super AMOLED, seperti yang pada Samsung Galaxy S5 memiliki reproduksi warna yang lebih baik dan tingkat hitam, meskipun layar ini cenderung redup dan beberapa fakta  menemukan bahwa warna ini sedikit over-saturated.

Dalam tes gambar reguler kami, foto-foto di iPhone 6 tampak hebat, dengan warna-warna alami dan tampak detail di seluruh gambar. Secara keseluruhan, semua jalan dengan ciamik, seperti yang Anda harapkan dari sebuah handset Apple. Tapi ini bukan tampilan terbaik dari Apple walaupun hampir tidak ada yang mengundang keluhan.

Meskipun kita semua berharap untuk menggunakan teknologi layar kaca safir, akan tetapi teknologi itu belum siap. Sebaliknya, Apple telah menggunakan kaca ion-strengthened, yang merupakan penggabungan scratch and shatter resistant. Mungkin hal ini cukup aman tapi untuk memelihara supaya tetap sempurna perlakukan telepon dengan hati-hati dan gunakan hardcase yang layak untuk menambah perlindungan ekstra.

Kelebihan dan Kekurangannya :
Kelebihan dan kekurangan iphone 6

iphone 6 specification :
iphone 6 specification



Share

1 comment:

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS