Selamat Datang Di Teknozz

Fitur Menarik Dari ZTE Blade S6 + Spesifikasi Lengkap

Tuesday, April 7, 2015

ZTE S6 Plus
ZTE Blade S6 Plus Dimention
Blade S6 plus phablet pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2015 Mobile World Congress di Barcelona. Demikian pula, layar 5-inci S6 blade saudaranya diluncurkan pada awal tahun.

Fitur Perangkat Blade S6 Plus mengadopsi Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 chipset octa-core, Adreno 405 GPU, 2 GB RAM, 16 GB memori internal, IPS LCD capacitive touchscreen dengan 720p beresolusi 1280 pixel, kamera utama 13 MP, 5 megapiksel kamera sekunder, dan fungsi dual-SIM.

Seperti namanya, Blade S6 Plus memiliki layar lebih besar yaitu JDI Layar Super yang memiliki ukuran 5,5 inci. Ini dibangun dengan teknologi In-sel yang memungkinkan untuk gambar yang lebih baik dengan Vibrance lebih. Adapun baterai, Blade S6 Plus dikatakan memiliki kapasitas tinggi yakni 3000 mAh bukan standar 2400 mAh.

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan ketersidiaannya melalui eBay global dari ZTE Blade S6 Plus," kata CEO Adam Zeng dari ZTE Mobile Devices. "Setelah sukses peluncuran Blade S6, kita sekarang menawarkan kepada konsumen kami dengan jalur alternatif pada layar yang lebih besar untuk perangkat yang menggabungkan kinerja high-end dan kualitas pada harga yang sangat kompetitif."

Fitur lain yang unik untuk Blade S6 Plus adalah teknologi remote berfungsi sebagai remote control via infra merah. Hal ini memungkinkan perangkat untuk memanipulasi DSLR, unit AC, kotak set-top box, televisi dan banyak lagi. Fungsi inframerah ini kompatibel dengan semua merek utama dari elektronik dan barang-barang rumah tangga, pengguna dapat meyakini bahwa mendapatkan fitur ini sebagai pelunturan dari kerumitan menggunakan beberapa remote kontrol yang berbeda setiap barang elektronik. Fungsi ini juga sangat mudah untuk digunakan.

"Kami sangat gembira bahwa ZTE telah kembali memutuskan untuk debut perangkat terbaru mereka di eBay" kata John Lin, Managing Director eBay Greater di China. "Melalui pasar global kami, kami akan bermitra dengan ZTE untuk memperkenalkan produk mereka yang sangat baik untuk 155 juta pelanggan di seluruh dunia"

Keputusan ZTE untuk menggunakan eBay sebagai saluran distribusi mereka, tidak sepenuhnya baru. Beberapa tahun yang lalu, ZTE melakukan hal yang sama untuk perangkat mereka berbasis Firefox OS. Sama halnya dengan ZTE Blade 6, juga tersedia di pasar online dari berbagai lokasi lain, seperti Spanyol, Italia, Perancis dan Jerman.

ZTE Blade S6 Plus ditoko ritel dibanderol seharga $ 299,99, yang sedikit lebih tinggi dari harga ZTE Blade S6 yang sebesar $ 250. Namun, perusahaan mengatakan bahwa, untuk waktu yang terbatas, konsumen dapat membeli ZTE Blade S6 Plus dengan harga diskon yakni $ 270.

Tidak ada kabar tentang kapan perangkat ini akan tersedia di AS Saat ini, hanya negara-negara seperti Inggris, Italia, Spanyol, Perancis dan Jerman dapat membeli perangkat tersebut dari eBay lokal mereka.

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS