Selamat Datang Di Teknozz

Langkah Selanjutnya : STRATEGI SAMSUNG

Thursday, March 19, 2015

Samsung logo
Samsung memang ingin mengurangi jumlah smartphone yang dijualnya dan untuk menyederhanakan penamaan perangkat mobile-nya, tapi perusahaan hak paten untuk aplikasi berbicara sebaliknya. Seri Galaxy H mungkin masih dalam penggarapan. Tidak lama setelah pengajuan merek dagang untuk tiga entri dari seri Galaxy A, Samsung dikabarkan telah mengambil langkah-langkah untuk mengamankan merek Galaxy H1 dan Galaxy H7 dengan mengajukan aplikasi paten di kantor Korean Intellectual Property.

Samsung mungkin hanya mengambil langkah-langkah untuk mengamankan minat masa depan, jauh sebelum orang memikirkannya, sehingga bisa pindah ke jalur baru ketika seri saat ini menjadi terlalu berbelit-belit dengan iterasi. Hal itu juga dapat mempersiapkan diri untuk menjauh dari beberapa jalur saat ini dan menggunakan seri H untuk mencoba jalur yang lebih sederhana.

Dan saat ini, Samsung mengandalkan entri terbaru dalam seri Galaxy S. Dan Rincian harga dari S6 dan S6 Edge mulai bocor, menempatkan saingan iPhone pada harga $ 580 untuk S6 dan $ 690 untuk S6 edge.

Samsung sedang mencoba untuk menyampaikan persepsi lompatan generasi, bukan langkah untuk menambah entri sebelumnya untuk seri galaxy, menurut Ken Price, wakil presiden Samsung sales dan marketing di Kanada. Ada sejumlah trade off untuk menyampaikan loncatan itu, katanya.

"Nomor satu: desain berbeda, bahan yang berbeda, itu adalah bingkai berbahan logam, benar-benar terbungkus dalam Corning Gorilla 4 display," kata Price. "Dan itu adalah desain yang sekarang memiliki baterai dan memori tersegel di dalam produk. yang akan menjadi titik tolak perubahan untuk Samsung."

Samsung juga telah mengatur ulang skema menu untuk membuat antarmuka yang lebih sederhana dan lebih intuitif bagi pengguna, dengan menambahkan elemen baru dan membuang yang lain, menurut Price.

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS