Selamat Datang Di Teknozz

Redmi 1S Resmi Dijual Di Lazada Dengan Harga Rp.1.5 Juta

Thursday, August 28, 2014

redmi 1S
Selain menempatkan strategi bisnisnya di pasar industri global smartphone, Xiaomi juga hadir di Indonesia dan ingin memasarkan salah satu produk smartphone terbaiknya, yaitu Redmi 1S. Peresmian penjualan smartphone ini langsung dicetuskan oleh Hugo Barra selaku Vice President perusahaan Xiaomi penempatan Head Office pada hari Rabu di Jakarta.

Redmi 1S akan meluncur ke Indonesia mulai tanggal 4 Sepetember 2014 dengan harga pasarannya Rp1.499.000. Pre-registrasi smartphone  ini dimulai pada tanggal 27 Agustus pada jam 18.00 WIB yang melewati toko online Lazada Indonesia. Diungkapkan oleh Barra bahwa produk Redmi 1S hanya akan tersedia bagi konsumen yang sudah melakukan registrasi sebelumnya.

Ponsel ini datang dengan dukungan layar 720 HD ditambah dengan kamera utama 8 MP dan baterai yang dapat dilepas berdaya 2000 mAh. selain itu, Redmi 1S juga disuport dengan sistem operasi Android versi 4.3 Jelly Bean yang telah dibalut dengan interface launcher MIUI v5 dan storage internal sebesar 8 GB.

"Redmi 1S menjunjung tinggi kualitas terbaik dikelasnya dan mengutamakan pengalaman konsumen dengan harga yang terjangkau. Untuk itu, kami sangat antusias dapat memasarkan Xiaomi Redmi 1S ke industri smartphone di Indonesia. Tidak hanya itu, smartphone ini mempunyai desain yang sangat ciamik dan mampu bersaing disejumlah produk smartphone lainnya yang sudah terlebih dahulu terkenal di pasaran," ungkap Barra.

Hal yang sama juga dicanangkan oleh Steve Vickers, GM Southeast Asia Xiaomi. Ia mengatakan bahwa ia sangat percaya bahwa Redmi 1S yang dibandrol dengan harga Rp1.499.000 tergolong cocok untuk siapa saja di Indonesia yang mau mencari smartphone berkualitas dengan harga lumayan terjangkau.

"Kami juga berusaha sebaik mungkin untuk dapat menyertakan pengalaman konsumen (customer experience) terbaik melalui berbagai platform seperti media sosial, service center, call center di Indonesia,” ujar Steve Vickers.

Penjualan Redmi 1S di Indonesia juga didukung sebanyak 17 service center Xiaomi yang akan hadir di beberapa kota di indonesia. Hal tersebut sengaja digencarkan untuk memastikan layanan purna jual yang memuaskan konsumen dengan pengalaman pengguna yang bebas kendala. 

Selain dari pada itu, mulai bulan September pihak Xiaomi juga menghadirkan pusat layanan eksklusif yang bisa segera memperbaiki produk Mi hanya dalam kurun waktu 2 jam, ini merupakan waktu perbaikan tercepat di industri. Masuknya produk Xiaomi di Indonesia juga tidak terlepas dengan kerja sama seperti Trikomsel, Erajaya, Lazada Indonesia.

Share

2 comments:

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS