Selamat Datang Di Teknozz

Hadirnya Konsol Game Baru Microsoft Xbox One.

Saturday, May 17, 2014

xbox one
Microsoft mengeluarkan strategi yang cukup mengejutkan untuk bisnis konsol game yaitu rilisnya Xbox One, untuk mendongkrak penjualan, Microsoft berencana menjual Xbox One tanpa Kinect mulai tangga 9 Juni 2014.

Kinect itu sendiri merupakan piranti sensor gerak 3D yang digunakan untuk bermain game Xbox One menggunakan gerakan tubuh, sehingga player yang sedang bermain Xbox One tak perlu memegang alat pengontrol.

Untuk harga dari pada Xbox One, perusahaan akan menjual konsol tersebut dengan harga 399 dollar AS, dengan perbandingan 100 dollar lebih murah dari pada konsol game besutan Sony, yaitu Playstation 4.

Sebelum Xbox One rilis, Microsoft sempat berjanji kepada pelanggan setia Xbox bahwa Xbox One akan dipasarkan lengkap dengan Kinect, akan tetapi, Perusahaan telah mengubah strateginya.

Phil Spenser, kepala divisi Xbox, yang dilansir dari The Verge (13/5/2014) Mengatakan "kami sudah memperhatikan pasar banyak juga yang suka bermain Xbox One dengan alat pengontrol"

Untuk pengembangan Kinect akan terus dilanjutkan oleh Microsoft. itu merupakan faktor pembeda utama pada konsol game Xbox One. namun, banyak pengguna diluar sana menginginkan hal yang berbeda pula, selain piranti Kinect.

Penjualan Xbox One beserta dengan Kinect akan tetap dipasarkan, dan dijual seharga 499 dollar AS, Microsoft juga akan menjual Kinect terpisah dari konsol utama Xbox One pada akhir tahun.

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS