Selamat Datang Di Teknozz

Google Rekrut Ahli Fashion, Tapi Untuk Apa?

Tuesday, May 20, 2014

Ivy Rose
Pengembangan kaca mata pintar dari Google yaitu Google Glass, tidak serta merta fokus kepada teknis kecanggihan yang dimiliki oleh perangkat tersebut, Akan tetapi perusahaan juga memerhatikan urusan desain, oleh karena itu lah Google merekrut seorang ahli fesyen untuk mendesain bentuk Google Glass.

Baru - Baru saja Google merekrut Ivy Ross, seorang yang terkenal dalam bidang fesyen dan pemasaran, sangat efektif bila ia bekerja dalam tim Google Glass, yang tempo hari baru saja direkrut. Sebelumnya dia berkontribusi pada perusahaan ternama antara lain Calvin Klein, Coatch, Swatch Gap dan lainnya.

Dalam pengerjaannya, Ross ditugaskan mengubah daya serap konsep Google Glass ke publik, Bahwa produk tersebut merupakan barang modis dengan konsep modern yang bukan hanya ditujukan dan dijual kepada pengembang dan penggemar teknologi.

Google belakangan ini sering memasarkan kacamata pintar tersebut dalam pasar fesyen. September 2013 yang lalu, Google Glass ditulis sebanyak 12 halaman oleh majalah fesyen vogue. selain itu, Google juga bekerja sama dengan New york Fashion agar Google Glass bisa digunakan oleh para model dalam penampilannya.

Tak berhenti sampai dipasar itu, Google juga sudah mempromosikan Google Glass dalam pasar olahraga lewat liga bola basket NBA dengan menarik sejumlah pemain dan berbagai klub basket.

Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS