Selamat Datang Di Teknozz

Review Himax Pure III, Smartphone ang Ber-inti Octa

Tuesday, April 22, 2014

Review Himax Pure III, Smartphone Yang Ber-inti Octa. Dahsyat.
Dari segi CPU, Himax pure 3 mempunyai Octa Core dengan kecepatan 1,7 GHz, sangat powerfull, ini akan mempermudah untuk pengguna yang sering menggonta-ganti aplikasi atau yang sering bermain game HD sambil chating, namun disamping itu batre yang digunakan akan boros atau cepat habis dalam penggunaan tertentu yang menggunakan rendering CPU. pada sektor kamera, himax pure 3 mempunyai 13MP pada kamera utamanya dan kamera depan atau bisa dikatakan kamera himax pure 3 bisa diputar kedepan dan kebelakang 180 derajat, seperti milik oppo N1. kamera yang juga dilengkapi Autofocus dan LED Flash yang akan memuaskan para pecinta fotografi, dengan hasil ciamik dibanding pesaing yang mengadobsi kamera hanya 5MP.

untuk hasil benchmark antutu himax pure3 meraih angka di skor 27097, kisaran skor tersebut dan cpu yang ber inti octa harusnya kisaran harga yang dikeluarkan sebesar 4 juta, akan tetapi himax pure 3 dibandrol dengan harga kisaran 2,5 juta rupiah. untuk kekurangan dari himax pure 3 terletak pada RAM, hanya mengadopsi sebesar 1GB, sudah jadul dan banyak dikalangan smartphone. untuk CPU yang berinti octa seharusnya mengadopsi RAM sebesar 2,5GB. secara, ini smartphone masa depan yang sudah menanamkan CPU ber inti octa. untuk kekurangan kedua, himax pure 3 masih menjalan batre yang berkapasitas 2200mAh, untuk menjalankan cpu dan RAM tersebut sebetulnya harus bermain di kapasitas 3000mAh keatas agar tidak boros pada saat menjalankan rendering berat dan jaringan 3G. dan kekurangan ketiga adalah kapasitas memory internal yang berukuran 16GB namun tanpa ada dukugan Slot MicroSD, jadi and harus puas dengan memory internal yang tersedia. Kemungkinan Himax juga kan mengeluarkan versi Himax Pure III dengan kapasitas memory internal lebih besar, namun jelas Harga Himax Pure III tersebut akan dibandrol lebih mahal dibandingkan Harga Himax Pure III seri 16 GB.

Walaupun Himax belum sebesar vendor lain seperti Samsung, Sony, LG, dll. Namun dalam urusan teknologi mereka tak mua kalah dari vendor besar lainnya. Himax juga sudah menyematkan teknologi terbaru pada ponsel ini, salah satunya adalah layar bertipe IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide), layar ini memang bukan hal yang baru di Industri Smartphone karean Ipad Air juga sudah menggunakan layar tipe ini.
Layar

IGZO merupakan layar buatan Sharp yang memiliki kelebihan dalam konsumsi daya baterai sehinga lebih irit hampir 57%, dan performa yang ditawarkan juga sangat maksimal, jadi jangan heran apabila Apple juga menggunakan layar buatan Sharp tersebut. lebih rendah dibandingkan layar bertipe biasa, untuk ketajaman layar ini tak perlu diragukan lagi. Apalagi ditambah dengan layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels, dengan bentang 4.7 inches yang mampu menghasilkan kerapatan pixel mencapai~312 ppi.

Kualitas gambar yang dihasilkan Himax Pure III akan sangat bening dan sangat kuat, berkat panel kaca Dragontrail X Glass. Unggul pada speisfikasi hardware yang digunakan, Himax Pure III hanya memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh, namun baterai ini tak bisa di copot.


Share

2 comments:

  1. Okeh punya nih gan :)) Muantep, ya walaupun gk bisa pake SD card tapi 16 GB tuh udah gede loh jd asik, gk usah beli2 lagi :D

    ReplyDelete

 
Copyright © 2015 Teknozz Tech
Distributed By Teknozz | Design By YRS